Dukun Turunan Kelima! Kun FayaKun ANTV 12 September 2018 Ep 34

  • Diupload pada 12 Sep 2018

    Dukun Turunan Kelima! Kun FayaKun ANTV 12 September 2018 Ep 34

    "DIPAKSA MENJADI DUKUN TURUNAN KELIMA DARI KAKEK"

    GENDIS (23) diajak kedua orang tuanya YULI dan DARMAN, menjenguk kakeknya Gendis yang sedang mengalami sakaratul maut. Kedatangan Gendis rupanya sudah ditunggu-tunggu lama oleh sang kakek. Ternyata si kakek ingin memindahkan ilmu gaibnya yang selama ini dipergunakannya untuk pekerjaannya sebagai dukun. Gendis menolak keras. Gendis menolak jadi dukun. Karena jika ilmu kakek tidak berpindah, ruh kakek tak mau lepas dari raganya.

    Gendis melarikan diri. Tapi di jalanan, Gendis tertabrak mobil. Gendis tewas. Yuli dan Darman sedih. Tapi keajaiban terjadi, Gendis bangkit dari kematian. Yang sebenarnya berkat bantuan makhluk jin. Di sini Yuli dan Darman yakin bahwa ilmu warisan sang kakek sudah merasuk ke tubuh Gendis. Kakek pun meninggal dunia setelah ilmunya berpindah.

    Bertahun kemudian, Gendis pun memanfaatkan warisan ilmu gaib kakeknya untuk menjalan kegiatan dukun. Berbagai macam permintaan pasien diturutinya, dari guna-guna, pesugihan, dan pemberian mantera gaib. Salah seorang klien Gendis ternyata menaruh dendam pada Lulu. Ia meminta Gendis mengirim guna-guna pada Lulu. Alhasil, Lulu sering mengalami halusinasi penampakkan gaib, termasuk binatang buas jadi-jadian seperti kalajengkin, lintang, dan ular.

    Sampai suatu ketika, aksi pria yang bernama Rudy yang benci pada Lulu tertangkap Andra dan Rayyan. Rudy mengaku sakit hati pada Lulu, karena, Lulu menginkari janji memberikan uang berita tentang istrinya Rudy yang mengandung binatang. Ia menyebut nama Ratih. Rayyan langsung curiga, seperti mengenal nama Ratih. Betul saja, ternyata teman SMA Rayyan. Gendis mengakui tak pernah beramal ilmu dukun.

    Gendis sering kali bermimpi disiksa neraka. Hampir tiap hari. Ini membuat Gendis mulai sadar dan menyesal perbuatannya. Gendis pun berniat memusnahkan ilmu di tubuhnya. Darman dan Yuli menghalangi. Mereka tau ilmu itu hanya ada pada Gendis. Darman dan Yuli selama ini memanfaatkan Gendis mencari uang melalui kegiatan dukun.

    Gendis nekat pergi ke rumah Ruqyah. Ditemani Ratih. Rayyan dan Andra yang meruqyah. Gendis berpesan jika ilmunya musnah, Gendis juga akan musnah. Rayyan dan Andra tak percaya. Mereka pun meruqyah Gendis. Setelah melalukan perlawanan, Gendis akhirnya sadar. Jin pun pergi. Gendis dan Ratih berterima kasih, merasa utang jasa.

    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : https://www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : https://goo.gl/LKhgsw

    #KunFayaKunANTV34

    Channel ANTV Klik