Nasdem: Demokrat Hanya Ingin Beri Pelajaran ke Gerindra Karena Dinilai Inkonsisten

  • Diupload pada 12 Sep 2018

    Masuk dalam partai pendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, partai demokrat memberi celah kepada kadernya untuk berbeda sikap mendukung kubu lawan, Jokowi-Ma'ruf. Koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi menilai sikap demokrat tidak etis. Sementara menurut lembaga survei Indonesia, sikap ragu-ragu justru akan menggerus elektabilitas partai demokrat. Sepekan terakhir, publik mempertanyakan posisi partai demokrat. Mengaku koalisi tetap kokoh, Prabowo harus memastikan kepada ketua umum demokrat, bahwa ia pasti didukung penuh. Melihat hitung-hitungan politik partai demokrat.

    Narasumber:

    1. JANSEN SITINDAON - KETUA DPP PARTAI DEMOKRAT
    2. IRMA CHANIAGO - KETUA DPP NASDEM
    3. ADJIE ALFARABY - PENELITI LSI

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.co... dan channel CNN Indonesia di Transvision.

    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia

    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia

    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Channel CNN Indonesia